Kamis, 01 Maret 2012

Produk Baru Asuransi Prudential: PRUearly stage crisis cover

Tahukah Anda bahwa gaya hidup yang tidak sehat terutama di kota-kota besar menyebabkan semakin tingginya potensi penyakit kritis?

World Health Organization (WHO) per April 2011 menyebutkan 31.6 juta orang meninggal dunia karena jantung, stroke, diabetes dan kanker. Dengan kemajuan teknologi, check up medis secara rutin dapat mendeteksi penyakit kritis sejak dini.

Prudential menghadirkan PRUearly stage crisis cover, asuransi tambahan yang memberikan perlindungan finansial sejak tahap awal penyakit kritis.

Produk yang diluncurkan 25 Juli 2011 di Hotel Four Seasons, Jakarta ini memberikan perlindungan atas 79 penyakit dan kondisi kritis yang terbagi dalam 3 tahap (awal, menengah dan lanjut) dan melengkapi perlindungan atas penyakit kritis untuk memastikan Anda terlindungi secara menyeluruh.

PRUearly stage crisis cover mempunyai beberapa keistimewaan di antaranya perlindungan hingga usia 85 tahun, dan total maksimum manfaat sebesar 140% dari Uang Pertanggungan. Selain itu, klaim dapat dilakukan maksimum sebanyak 2x tanpa masa tunggu antara klaim pertama dan kedua, selama kondisi klaim kedua berbeda dengan klaim pertama.

MANFAAT UTAMA

Tahap Awal
50% dari Uang Pertanggungan akan dibayarkan jika Anda mengalami salah satu dari 33 kondisi kritis yang termasuk dalam kategori ini.

Tahap Menengah
100% Uang Pertanggungan atau Sisa Uang Pertanggungan (jika manfaat pada Tahap Awal sudah dibayarkan sebelumnya) akan dibayarkan jika Anda mengalami salah satu dari 13 kondisi kritis yang termasuk dalam kategori ini.

Tahap Lanjut
100% Uang Pertanggungan atau sisa Uang Pertanggungan (jika manfaat pada Tahap Awal sudah dibayarkan sebelumnya) akan dibayarkan jika Anda mengalami salah satu dari 33 kondisi kritis yang termasuk dalam kategori ini.

MANFAAT TAMBAHAN

Selain perlindungan terhadap kondisi kritis, PRUearly stage crisis cover juga memberikan manfaat tambahan terhadap 3 kondisi kritis, yakni angioplasti, komplikasi diabetes dan kebutaan pada kedua mata.

PRUearly stage crisis cover dapat ditambahkan pada asuransi dasar PRUlink assurance account, PRUlink syariah assurance account dan PRUuniversal life.

Lengkapi program perlindungan yang telah Anda miliki untuk kenyamanan yang lebih optimal. Dengan tersedianya pembiayaan penyakit kritis tahap awal, masalah Anda akan teratasi dan Anda dapat membangun kembali hidup Anda.

From: PRUsatellite edisi Agustus – November 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar